Nobar Seru! Satgas TMMD 122 Kodim Blora dan Warga Kompak Dukung Timnas Indonesia

    Nobar Seru! Satgas TMMD 122 Kodim Blora dan Warga Kompak Dukung Timnas Indonesia
    Foto: Anggota Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Timnas China di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selasa (15/10/2024) malam.

    Blora - Dalam upaya mempererat kebersamaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air, Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora mengadakan kegiatan 'nonton bareng' (nobar) mendukung Timnas Indonesia. Nobar ini digelar saat Timnas berlaga melawan Timnas China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (15/10/2024) malam.  

    Acara berlangsung di "Pendopo Rumah Kepala Desa Sidomulyo" dan dihadiri Dan SSK Kapten Inf Maningsun, Pa Piket Kotis Kapten Cpl Sumanto, Pasiter Kapten Inf Lukman Hakim, anggota Satgas TMMD, serta masyarakat sekitar.

    “Kegiatan ini bukan sekadar menonton pertandingan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memupuk rasa nasionalisme dengan mendukung Timnas Indonesia, ” ujar Kapten Inf Maningsun.  

    Meski telah lelah setelah seharian bekerja pada program TMMD, para anggota tetap bersemangat ikut nobar bersama warga. Mereka berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang membangun keakraban dan jiwa kebersamaan.  

    Pertandingan Sengit di Qingdao Dalam laga melawan China yang berlangsung di "Qingdao Youth Football Stadium", Indonesia kalah tipis dengan skor "2-1". Hasil ini membuat Indonesia berada di posisi kelima Grup F ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan raihan tiga poin, unggul selisih gol atas China yang berada di dasar klasemen.  

    “Kami tetap bangga dengan perjuangan Timnas meski hasilnya belum sesuai harapan. Dukungan kami tidak akan berhenti di sini, ” tambah Kapten Inf Maningsun.  

    Acara nobar ini diharapkan bisa mempererat ikatan antara TNI dan masyarakat, sekaligus menjadi bentuk dukungan moril bagi Timnas Indonesia yang tengah berjuang di ajang internasional. (PENDIM)

    blora jateng tmmd 122 kodim 0721/blora
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Blora Berikan Penghargaan kepada Pegawai...

    Artikel Berikutnya

    Dansatgas TMMD 122 Kodim Blora Siap Sambut...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Rutan Blora Hadiri Sosialisasi Langkah Akhir Tahun Anggaran 2024 di KPPN Purwodadi

    Tags