Kemenkumham Jateng Ikuti Sosialisasi Renstra UKE I dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja 2023

    JAKARTA – Sejalan dengan banyaknya perubahan nomenklatur pada Unit Kerja Eselon (UKE) I Kementerian Hukum dan HAM, maka diperlukan perubahan Rencana Strategi (Renstra). Guna menyelaraskan pemahaman, Kanwil Kemenkumham Jateng Ikuti Sosialisasi Renstra UKE I dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Kinerja Tahun 2024, Rabu (13/12).

    Berlangsung di Ballroom Singosari Hotel Borobudur Jakarta, Pimti Kanwil Kemenkumham Jateng menyimak pemaparan Renstra Unit Kerja Eselon I oleh Biro Perencanaan serta para Sekretaris pada UKE I.

    Diketahui, terdapat beberapa perbedaan target yang telah dirumuskan dalam rancangan Renstra Kemenkumham terbaru dengan target yang ditetapkan di dalam RPJMN. Oleh karena itu, diperlukan sinkronisasi dan penyesuaian atas dokumen Renstra dengan RPJMN 2020-2024.

    “Terdapat beberapa rekomendasi perubahan Renstra Kementerian Hukum dan HAM pada tujuan dan Indikator Kinerja Utama, serta Penjenjangan Kinerja sesuai Permenpanrb 89 tahun 2021, ” ujar Kepala Biro Perencanaan Ida Asep.

    Perubahan Renstra ini nantinya akan menjadi pedoman dalam penyusunan program dan kegiatan tahunan yang dituangkan dalam dalam Rencana Kerja (Renja) semua UKE I dan Kantor Wilayah ke depan.

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Akhiri Penantian Panjang, Kemenkumham Jateng...

    Artikel Berikutnya

    Prestasi Gemilang: 12 Satker Kemenkumham...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Rutan Blora Hadiri Sosialisasi Langkah Akhir Tahun Anggaran 2024 di KPPN Purwodadi

    Tags