Gelar Jalan Sehat Rutan Blora Siap Tingkatkan Kinerja

    Gelar Jalan Sehat Rutan Blora Siap Tingkatkan Kinerja
    Gelar Jalan Sehat Rutan Blora Siap Tingkatkan Kinerja

    Gelar Jalan Sehat Rutan Blora Siap Tingkatkan Kinerja

    Blora - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora gelar jalan sehat, Jumat (03/02/2023) pagi. Jalan sehat yang diikuti pegawai Rutan Blora ini berlangsung sederhana namun meriah. Hadir untuk memeriahkan acara tersebut, Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan), Tri Joko, Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengelolaan, Didik, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Yowan, dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KaPR), Soni.

    Jalan sehat yang diikuti kurang lebih 51 pegawai ini melalui rute area sekitar wilayah Rutan dan berakhir lagi di depan Rutan. Dalam sambutanya setelah jalan sehat selesai, Karutan Tri Joko mengatakan, kegiatan seperti ini harus selalu dilakukan. ”Terimakasih saya ucapkan untuk para petugas, baik dari regu pengamanan dan staff, yang sudah ikut memeriahkan jalan sehat ini sehingga dapat menambahkan rasa semangat kita dalam bekerja. Walaupun ini sederhana, tapi tidak mengurangi rasa kebersamaan kita, ” jelas Karutan Tri Joko.

    Kasubsi Pelayanan Tahanan Yowan mengatakan, merasa senang diselenggarakan acara ini. ”Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar semoga bermanfaat bagi kita semua, ” kata Yowan dalam sambutannya. 

    “Saya sangat bersyukur kebersamaan kita terus terjalin dengan baik sampai sekarang dan sungguh memberikan kesan yang sangat hangat dikarenakan kekompakan yang sudah terbangun hingga saat ini dan saya harap apa yang sudah kita laksanakan dapat meningkatkan kualitas kinerja kita, ” ujar Yowan tambahnya. (MDI)

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Pelayanan Publik Jadi Prioritas...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Blora Pastikan Warga Binaan dapatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Rutan Blora Hadiri Sosialisasi Langkah Akhir Tahun Anggaran 2024 di KPPN Purwodadi

    Tags